Selasa, 13 Maret 2012

JUDUL FILM HOROR INDONESIA BUAT NGANGAK??

Judul adalah gambaran dari inti cerita tersebut. Oleh sebab itu, untuk menentukan sebuah judul gak boleh sembarangan. Diperlukan pemikiran yang matang untuk membuat judul dari  sebuah cerita. 

Lain lagi halnya dengan film horor. Indonesia terkenal dengan film horor yang dibuatnya, lantas ???(gaya penyiar silet) bagaimana dengan julul dari film-film horor tersebut?? Temukan jawabannya hanya di sini !!! 



Ada Apa dengan Pocong
mana gue tau coba? emang gue sodaranya pocong apa? "Ada Apa Dengan Pocong" ini judil kayaknya ngangkat dari salah satu film percintaan gitu yang judulnya "Ada Apa Dengan Cinta" hueee,, udah ada apa dengan cinta, ada apa dengan pocong lagi. Film berikutnya "Ada Apa Dengan Penulis Skenario" kali yah judulnya, aneh-aneh aja -__-"


Arwah Goyang Karawang
Goyang karawang itu kaya' apa sih? Arwah yang harusnya tenang disana malah goyang Karawang coba, dasar arwah nyari sensasi !!


Kepergok Pocong
Hati-hati loh, jangan sampai kepergok pocong, ntar bisa berabe lagi urusannya. Tapi gimana kalo pocong kepergok kita? tau ah, gelap.

Kuntilanak Kesurupan
kasian banget kuntilanak gagal jadi setan, udah gagal kesurupan lagi. Setan mana coba yang mau masukin tuh kuntilanak? mungkin karna kemenoran muka kuntilanak yang mempesona sehingga makhluk-makhluk sejenisnya terpikat oleh kecantikannya *nah loh?

Pocong Ngesot
Gue turut berduka cita sama lo cong, gak cukup loncat-loncat lo juga ngesot. Salah apaan sih lo makanya dihukum sampe segitunya haaahh?? Bener-bener nih yang ngebuat film gak berperi kemanusiaan. Kasian kan orang yang ngelakuin ni peran, udah dibungkus kayak permen chupa-chup disuruh ngesot pula. Behh, gimana rupanya coba?

Pacar Hantu Perawan
Dari judul cerita ini kita harus sadari bahwa gak hanya manusia aja yang bisa pacaran, tapi hantu pun bisa. Udah jadi hantu, belagaknya minta ampun. Pake acara pacaran segala lagi, udahlah terima aja nasib jadi hantu *LOL

Pocong Mandi Goyang Pinggul
Kenapa gak goyang Gayung aja, kan mandinya pake centong #nyolot. Katanya kalo mandi itu kan gak boleh berlebih-lebihan apalagi lama-lama. Nah, gimana dengan pocong? berapa lagu yang harus dia habiskan untuk goyang pinggulnya? pasti lama lah, satu lagu (dalam dunia perhantuan) bisa mencapai 5 mnt #sotoy 

Pelukan Janda Hantu Gerondong
Hatu Gerondong itu hantunya kaya gimana sih? setau gue gak ada tuh yang namanya hantu gerondong, species baru kali yah *yaudahlah.

Suster Keramas
Gak mau kalah sama si kunti, si suster bakal mikat makhluk-makhluk laen dengan rambut yang udah dikeramasnya. Harusnya sih bajunya yang harus dikeramas koq malah rambut sih, kan kasian tuh baju di pake ngesot terus --"

Dendam Pocong Mupeng
setelah gue nyari arti dari kata mupeng, ternyata itu singkatan dari  "muka pengen". Apaaa??? muka pengen kayak gimana? gak ngerti gue #begok

Pocong Keliling
Gak capek apa ini pocong? udah dibungkus kain pake keliling-keliling lagi. Gue mah diem-diem aja gak mau kemana-mana #gak ada niat buat jadi pocong. Gantiin hansip aja tuh pocong, dijamin gak ada yang bakal berani kalo ada maling masuk.

Setan Facebook
Ternyata Setan juga gak mau Gaptek. Dari sinilah jalan dia untuk mengganggu orang-orang biar lama pantengin pesbuk #termasuk gue

Darah Perawan Bulan Madu
Gue masih kecil jadi gak tau soal ini *polos

Kuntilanak Beranak
Siapa yang menghamili si kunti? Dia harus bertanggung jawab!!! 


Setan Budeg
Sebudeg apa sih tu setan sampe dikasih judul film kayak gini, apa dia sampe ngalahin kebudegan si bolot? kalo emang bener parah bener dah tuh setan. Harus dikasih alat bantu tuh setan.


Sumpah Pocong di Sekolah
wah parah bener-bener ni film, sumpah pocong itu kan harusnya dilakuin di masjid koq di sekolah sih? salah gaul ni penduduk-penduduk sekolahan. 


Sekian judul-judul film horor Indonesia, gimana pendapatmu setelah ngebaca tulisan diatas? 

Jangan lupa tinggalkan jejak yah... 

Gamsahe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar