Minggu, 03 Maret 2013

Hari Terakhir Liburan

Malem ini, gw mencoba untuk ngeposting sesuatu yang menurut gw *gak ada apa-apanya..*sekedar have fun aja =)) Awal kisah terjadi disaat gw mencoba untuk membersihkan muka setelah bangun tidur, gw mikir sejenak.. hari ini hari terakhir liburan, dan gw harus ngelakuin sesuatu yang menyenangkan. Setelah itu gw ngajakin adik-adik gw buat ikut  bersama gw pergi pantai. Sudah gw rencanain sebelumnya bakal nulis-nulis nama di pantai, fotoan dan ngetag di pesbuk. Tapi gw inget kata-kata dari Raditya Dika yang bilang kalo nulis-nulis nama di pantai, terus fotoan, ditag di pesbuk, itu merupakan kerjaannya anak-anak alay, dan gw gak mau dibilang seperti itu, secara gw kan anak gaul *lol. Di perjalanan, gw mikir lagi.. gimana kalo gw ngajak bocah-bocah ini ke Loang Balok, dan akhirnya sampailah kita ditempat tujuan.

Loang Baloq merupakan tempat tujuan wisata masyarakat lombok. Banyak fasilitas yang disediakan di taman wisata tersebut, diantaranya naik bebek-bebekan*bayar, terapi kaki*free, perpustakaan keliling*free, dan tentunya pemandangan bendungan plus pantai yang adem banget. Gw bersama dengan bocah-bocah mencoba semua fasilitas disana dan itu lumayan menghibur, tapi yang paling kerasa itu adalah saat kita mencoba terapi jalan kaki disana dan itu *nyess banget. Semua anggota tubuh ngerespon langsung, dan yang paling cepet ngerespon itu adalah mulut, gimana enggak?! batu-batu disana tajem semua -,-  nih gw kasih liat potonya,, cekidot-->
 satu lagi 

Sehabis dari sana, gw bersama rombongan mencoba untuk mengunjungi tempat yang lain. Dan lagi, kunjungan selanjutnya ke Pantai Bekicot, itupun karna bocah-bocah pada nangis mau mandi pantai. Sampailah kita disana, mereka pada bahagai banget begitu ngeliat ombak berhamburan sana sini. Dana gw gak mau ngelewatin momen indah ini*haess gw ambil kamera handphone dan gw mulai beraksi dengan mengambil gambar bocah-bocah girang yg sedang mandi di lautan.. cekidot gambar-gambarnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar