Sabtu, 02 Maret 2013

Maulitan ke Rumah Zila

Assalamu’alaikum wr.wb.
Selamat sejahtera :)

Udh lama banget gak ngepost disini, dan ternyata setelah gue mencoba untuk mengingat kembali blog yg udh gue buat, gue buka ni blog dan ternyata *croot  gue keselek+keseku’ karna sampah, debu dan yang lainnya yang mencoba untuk menhancurkan blog gue, perlahan gue coba untuk menyingkirkan mereka dan gue rapiin lagi sampai jadi seperti ini.
Ok, pembukaan udh kelar,, sebelumnya  gue bingung mau ngepost tentang apa. Banyak tempat gue kunjungin buat ngebuka inspirasi ini, dan akhirnya tiba-tiba saat gue lagi boker inspirasi itu muncul. Akhirnya, fix udh rencana gue buat ngepost tentang perjalanan gue ke kampung _____*gue lupa namanya -,-
Tempat itu merupakan daerah asal salah satu temen gue yang namanya zila. Singkat cerita kita kesana karna diundang sama dia untuk acara maulidan kampungnya. Sebagai teman yang baik, kita harus memenuhi undangan dari temen kita kan, gimana enggak dating,? Kita diundang kesana buat makan-makan.. hhaha siapa yang gak mau coba? Akhirnya gue bersama ke-4 temen gue langsung cus kesana dan kebetulan tempatnya gak jauh-jauh-jauh-jauh amat. Sebelumnya, gue udah diingetin sama si zila buat nunggu dia di sma 1 jonggat, dan ketika kita sampai di sma 1 jonggat si zila gak nongol-nongol. Gue coba buat ngehubungin dia, untungnya dia cepet ngerespon panggilan gue, dan dia mencoba untuk memberi petunjuk jalan menuju kerumahnya. Sepanjang jalan handphone gak lepas dari telinga gue dan lo bisa bayangin rasanya ketika mencabut handphone tersebut dari telinga gue setelah nyampe di rumah si zila. Salah satu percakapan gue sama si zila yang gue gak akan pernah lupain percakapan itu, dia ngomong gini “itu lho una, ada pertigaan ketemu pohon beringin terus lurus ngelewatin jalan yang bagus itu”. Oke, sepanjang jalan gue terus nungguin jalan yang dibilang bagus sama si zila, tapi faktanya gak ada 5 meter pun gue temuin jalan yang #notebannya bagus itu, yang gue temuin cumin jalan yang ngebuat perut gue mengalami goncangan yang sangat dahsyat. Gue gak bisa ngebayangin kalau pulang dari rumah zila terus ngelewatin jalan yang tadi, gilakk!!! Bisa keluar semua tu makanan yang disantap dirumah si zila. Lama kemudian kita sampai di rumah si zila, dan dengan penuh semangatnya si zila nyodorin minuman dingin kepada kita, ohh itu mantep banget coy!! :D

Perlahan tapi pasti, nare demi nare keluar dari dapur si zila, dan yang terakhir adalah nare yang berisi berbagai macam makanan, dan semua itu ludes sama kita ber5. Satu-satunya temen gue yang gennya beda sm kita ber4*ehh itu namanya si Rudi. Dia punya postur tubuh yang jarang dimiliki oleh kaum pria, orangnya tinggi melebar dan disana dia itu yang paling semangat buat ngehabisin suguhan dari si zila. Seiring dengan berjalannya waktu, gue kaget tiba-tiba si rudi ngeluarin tas plastic dari tasnya. Dan gak lain tujuannya adalah untuk mengisi tas plastic tersebut dengan makanan-makanan suguhan zila. Oh em ji, gue geleng-geleng sm si rudi, awalnya gue sempet kepikiran buat bawa karung sebagai tempat makanan dari zila untuk gue bawa pulang kerumah, tapi entah kenapa gue lupa dengan semua itu. Dan akhirnya, terisilah tas-tas plastic milik rudi dengan makanan dari dapur zila dan akhirnya kita saling bagi-bagi tas plastic itu *ehh
Waktu berjalan tanpa permisi, gak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Kita akhirnya solat ashar disana dan berpamitan kepada orang tuanya si zila, karna udh mau menampung kita untuk hari itu -,- tak lupa pula pamitan sama si zila karna udah ngorbanin tenaga untuk buatin kita segitu banyak makanan yang notebandnya semuanya habis disikat sama kita semua.. hahha.
Tibalah kita di penghujung acara yaitu ngebelokin motor, memasang helm dan naik di jok motor untuk pulang ke rumah masing-masing yang diawali dengan berdoa dan ucapan salam kita kepada si zila. Gue bersyukur banget hari itu karna dapet makan gratis dari soheb tercinta dan juga sepulang dari rumah zila kita gak ngelewatin jalan yang ngebuat perut kita berguncang dahsyat. Akhirnya kita pulang ke rumah dengan selamat.
Sekian,
Wassalamu’alaikum wr.wb :)
Beberapa foto saat hinggap di rumah zila :D


















Ini si Rini kurang kerjaan banget, “Masa kecil kurang bahagia”




Trio muncung :p (yg pke maske “Rani”, ditengah “Zila”, baju biru “Rini”)



















Keinget satu lirik “kemesraan ini, janganlah cepat berlalu” *lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar