Minggu, 05 Agustus 2012

Kuliah... -part 2-

Pengumuman SNMPTN yang di jadwalkan tanggal 7 Juli pukul 24.00 wib berubah menjadi tanggal 6 Juli pukul (kalo gak salah) 19.00 wib. Saat itu gw dikasih tau temen kalo pengumumannya itu malem itu dan gw gak percaya, gw mau nunggu sampe besok pagi (begokkan!). Dan akhirnya sekitar pukul 10 malam gw di telepon sama temen yang katanya gw diterima di UNRAM fakultas Tehnik, gw gak nyangka kalo gw diterima di sana, tapi gw bersyukur banget sama Allah karna udah memberikan kesempatan sama gw buat masuk di UNRAM. Gak sia-sia deh perjuangan gw selama itu dan gak lupa juga tahajjutan yang gw lakuii tiap malem. Bersyukur banget akhirnya gw dan juga intan dapet keterima di unram.

Setelah semua pengurusan biaya kuliah dilakukan, dan setelah itu gw disuruh buat ke sekretariat fakultas tehnik buat ngambil sebuah formulir. Setelah selese ngambil tu formulir, gw ngambil motor buat pulang dan gw dijegat sama 2 orang satpam. "Waa, ngapain ni satpam ngejegat-jegat segala" kata gw dalem hati, trus si satpam bilang "mana STNK-nya", gw ambil dah tu STNK dan langsung ngasih ke satpam, mungkin maksud dari si satpam biar gak ada yang nyolong motor kali ya.. tapi masa muka polos kayak gini dicurigain ngambil motor orang *lol. Setelah itu setelah menempuh perjalanan sampailah gw di rumah, gw baca tu formulir dan gw menemukan sebuah kata yaitu KEMAH. Ya,, Kemah Bakti Elektro (KBE) dan gw liat lagi di jadwalnya dia bilang dari tanggal 30 Agustus-2 September 2012, dan gw bilang "kemah apaan ni lama banget". Awalnya gw males ikut yang begituan, tapi setelah nanya sama senior disana dan katanya wajib ikut, mau gak maw deh harus ikut.


Setelah selese ngurus pendaftaran buat KBE, ada senior dari fak. Tehnik yang nge-sms dan bilang "buat seluruh mahasiswa baru Tehnik Elektro untuk mengambil formulir ospek di sekretariat sekarang"yang bener aja dong, nge-sms dari kemaren keq gitu kata gw.Kebetulan juga waktu itu gw lagi ada banyak kerjaan di rumah dan gw memutuskan untuk tidak datang pada hari itu. Paginya, gw pergi ke sana ngambil formulir buat ospek. Ada temen gw yang nge-sms kalo dia mau barengan sama gw. Gw udah nyampe duluan dan dia belom dateng juga, gw udah masuk ke sekretariat dan dia juga belom dateng, dia nge-sms gw dan bilang kalo dia udah ada di parkiran. Gw pergi jemput dia dan begoknya gw, gw ngelewatin yang namanya "TAMAN" kata kakak senior itu. Gw gak tau kalo itu taman, secara taman itu kan indah, bersih. Berbanding kebalik tuh sama TAMAN yang di bilang sama kakak senior itu, gak ada rupanya taman sama sekali *lol.

Setelah ngejemput temen, gw kembali melewati TAMAN itu, dan sesampai di sekretariat gw diceramahin deh sama senior disana dan dia bilang "dek, TAMAN itu dek, kenapa kamu lewat sana, tuh kan ada jalan udah di sediain" dan gw jawab "oh, maap kak". Tampang si senior itu waaaaa,, sekarang aja udah sinis gitu apalagi ospek ntar, gw juga sih yang salah tapi masak coba, taman kayak gitu rupanya, gak cucok tauk kak :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar