Kamis, 02 Agustus 2012

Kuliah... -part 1-

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh :D

Senang lagi rasanya bisa mampir bentar buat ngeblog di sini. Ini udah tengah malem masih aja buka blog. Yaudah lah udah kedong juga. Kali ini gw bakal bahas yang namanya kuliah. Kuliah is ngampus and ngampus is go to kuliah, what's? kayaknya ini efek dari kantuk yang mulai menyerang dari ujung kaki ke ujung kepala #jadi nyanyi. OK, gw mau cerita dikit tentang kuliah yang bakal gw laksanain sebentar lagi, kenapa gue bilang sebentar lagi? karna gw sendiri belom menghadapi kuliah dan akan segera untuk menghadapi kuliah tersebut.
Menurut gw, kuliah itu sama aja kayak sekolah cuman yang bedain itu pakaiannya doang. Kalo anak sekolahan jelas pake seragam sekolah. Gw ngomong gini karna belom ngerasain yang namanya kuliah, besok kalo udah kuliah yang beneran baru dah gw mampir disini buat nyoret dikit :D

Awal cerita dimulai dari saat gw mengikuti tes tulis SNMPTN. Sebelum mengikuti tes SNMPTN, tentunya ada persiapan untuk bisa menjawab soal dengan baik dan lancar. Waktu itu gw berdua sama temen gw yang satu sekolahan tapi beda jurusan, namanya itu INTAN. INTAN adalah seorang perempuan yang gw kira dia itu cukup baik untuk berteman dengan siapa aja. Gw sama intan selalu bersama, ibaratnya itu kayak laptop     sama baterainya ato changernya. Untuk bisa menjawab tes snmptn, gw sama intan gak berenti-berentinya nyari referensi buat di jadiin bahan pelajaran dan juga gak berenti-berentinya ke rumah bulqis (temen intan, temen gw juga) buat minjem bukunya yang dy beli seharga 2 jt buat ngikutin tes SNMPTN itu doang. Gilaaa!!! itu buku udah banyak tebel pula lagi, untungnya si Bulqis baik hati dan ngasih pinjem gw bukunya. Gue pulang kerumah setelah nganter intan pulang dan sampe di rumah gw baca dah tu buku, seiring gw baca tu buk ugw jg gak berenti-berentinya di panggil sm umi' (sebutan untuk ibu) buat ngerjain inilah, itulah, yayyaya... sebagai anak yang berbakti gw gak mau masuk neraka cuman gara-gara itu.

Tes SNMPTN dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2012 (kalo gak salah) dan hari H pun telah tiba, gw sama intan berdoa banyak di  hari itu, supaya Allah ngasih kemudahannya sama kita bedua. Setelah itu, kurang dari sebulan, pengumuman SNMPTN pun tiba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar